Datangi KPK, Polisi Sita Rekaman

Jumat, 6 November 2009 | 16:08 WIB

Laporan wartawan KOMPAS.com Rosdianah Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com — Kedatangan penyidik Markas Besar Polri ke Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ternyata untuk menyita beberapa dokumen yang dimiliki KPK terkait dugaan rencana kriminalisasi dua pimpinan KPK, Bibit Samad Rianto dan Chandra Hamzah.

“Benar ada penyidik dari Polri yang datang untuk melakukan penyitaan terhadap beberapa dokumen yang dimiliki KPK terkait rekaman yang kemarin diputar di MK,” ujar juru bicara KPK, Johan Budi, Jumat (6/11).

Ia mengatakan, diskusi mengenai penyitaan tersebut hingga saat ini masih berlangsung. “Yang akan diserahkan adalah rekaman. Dokumen lain masih didiskusikan,” katanya. Sebelum mendatangi KPK, para penyidik telah mengirimkan surat rencana penyitaan dokumen-dokumen terkait kasus Masaro.

selengkapnya

About Kang Paku

saya terlahir di sebuah pegunungan di sebuah kota kecil ya itu Garut lahir dengan susah paya dan tidak di tolong oleh puskesmas mapun rumah sakit, tetapi hanya menganadlkan duku bayi betul betul tradisional sekali prosesi kelahiran saya kini saya berlalu lalang dari kota satu ke kota lainya demi menggapai sebuah cita-cita luhur Lihat semua pos milik Kang Paku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: