Berdandan Eye Catching, Ayin Selalu Tutupi Wajahnya

Jakarta – Terpidana kasus suap jaksa Urip Tri Gunawan, Artalyta Suryani alias Ayin, selalu berdandan segar nan eye catching di dalam Rutan Pondok Bambu. Namun Ayin selalu menutupi wajahnya dari sorotan kamera.

Pantauan detikcom saat mengikuti sidak Dirjen Pemasyarakatan Depkum HAM Untung Sugiyono di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (11/1/2009), Ayin selalu tampak menutupi wajahnya dari sorotan kamera media massa.

Mengenakan kemeja warna biru dan celana jeans, Ayin tampil dengan rambut bercat cokelat gelap tergerai di bawah bahu. Saat itu Untung Sugiyono mengumpulkan para napi yang sel dan ruangannya pada Minggu malam diinspeksi mendadak oleh Satgas Antimafia Hukum.

Ayin datang tergopoh-gopoh menuju bangku panjang yang disiapkan di lapangan Rutan Pondok Bambu, sambil memegang gelas kaca bertelinga berisi susu. Ayin menutupi mukanya.

“Bu Ayin, Bu Ayin!” sapa para wartawan sambil menyorotkan kamera padanya(11/1/2009).

“Nggak mau, nggak mau, apa sih, apa sih,” elak Ayin.

Saat ditanya pun Ayin selalu menutup muka dengan kedua tangannya. Namun sesekali mukanya terlihat saat dia mengusap wajahnya, termasuk ketika terpidana 5 tahun itu melelehkan air mata ketika ditanya wartawan apakah dirinya membayar untuk bisa menghadirkan semua fasilitas mewah itu di penjara. Tak ada sepatah kata pun yang dilontarkannya.

Ketika mengikuti ‘jumpa pers’ bersama 4 napi lainnya di bangku panjang di lapangan, Ayin juga memilih menyembunyikan wajahnya di balik punggung napi sebelahnya, Ines Wulandari.

Selama ini Ayin memang selalu tampil segar dengan dandanan wajah nan modis. Tak ayal, meski menjadi pesakitan, dia tetap merawat kecantikannya. Dia menyimpan alat-alat kosmetik di meja rias dan kamar mandi di sel 3 x 6 meter di Blok Anggrek 1 A.

Saat disidak di Rutan oleh Satgas Antimafia semalam, Ayin kedapatan sedang menjalani perawatan kulit di kamarnya yang nyaman itu. Namun hari ini Ayin tampaknya kurang pede menunjukkan wajah terawatnya.

http://www.detiknews.com/read/2010/01/11/144803/1275892/10/berdandan-eye-catching-ayin-selalu-tutupi-wajahnya?991101605

About Kang Paku

saya terlahir di sebuah pegunungan di sebuah kota kecil ya itu Garut lahir dengan susah paya dan tidak di tolong oleh puskesmas mapun rumah sakit, tetapi hanya menganadlkan duku bayi betul betul tradisional sekali prosesi kelahiran saya kini saya berlalu lalang dari kota satu ke kota lainya demi menggapai sebuah cita-cita luhur Lihat semua pos milik Kang Paku

One response to “Berdandan Eye Catching, Ayin Selalu Tutupi Wajahnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: