Polisi Usut Kematian Anggota The Jak

TEMPO Interaktif, Jakarta –  Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Pusat menyelidiki pengeroyokan anggota The Jakmania yang mengakibatkan seorang tewas dan dua lainnya luka-luka.

“Kami sudah memeriksa tujuh saksi dan barang bukti hasil visum,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Pusat Komisaris Suwondo Nainggolan kepada Tempo.

Ia menjelaskan, pengeroyokan itu terjadi kemarin sore sehabis pertandingan Persija Jakarta melawan Persib Bandung di depan Pintu Tujuh Senayan, dekat kantor TVRI. Kala itu sekitar pukul 18.00 korban, Zaenal Arifin, konvoi bersama rekannya.

Tiba-tiba muncul teriakan bahwa Zaenal dan teman-teman adalah anggota Viking, suporter Persib. “Dia lalu dikeroyok oleh sesama anggota Jakmania,” ucapnya. Korban segera dilarikan ke RS AL Mintohardjo. Kasus ini baru dilaporkan sekitar pukul 22.30 ke Polsek Tanah Abang. Sedangkan Zaenal meninggal di rumah sakit sekitar pukul 21.30.

sumber link http://www.tempointeraktif.com/hg/kriminal/2010/03/26/brk,20100326-235820,id.html

About Kang Paku

saya terlahir di sebuah pegunungan di sebuah kota kecil ya itu Garut lahir dengan susah paya dan tidak di tolong oleh puskesmas mapun rumah sakit, tetapi hanya menganadlkan duku bayi betul betul tradisional sekali prosesi kelahiran saya kini saya berlalu lalang dari kota satu ke kota lainya demi menggapai sebuah cita-cita luhur Lihat semua pos milik Kang Paku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: