Implementasi Sistem Informasi Manajemen

dalam proses perubahan dari sistem manuali ke sistem komputerisasi banyak kendala yang sering di uraikan baik dari pihak pengembang maupun pihak institusi, mualai dari masalah data hingga ke masalah aplikasi yang kurang sesuai dengan kondisi dilapangan.

Nnamun dibalik itu semua ada hal yang kurang mendapat perhatian pada saat proses pengadaan sistem informasi manajemen ya itu tentang manajemen project dari vendor, user akan slalu berpegangan teguh pada harga dan kemudahan pengoperasionalan sistem.

Nementara project manajemen yang merupakan tulang punggung berhasil apa tidaknya sebuah kegiatan implementasi tidak menjadi sebuah acuan, sehingga akan ditemukan dimana setelah SPK dan pekerjaan dimulai yang bekerja hnya 1-2 orang saja, dan seperti menggap remeh sebuah proses implementasi.

dari sinilah banyak ditemukan keterlambatan pengerjaan, ketidak sesuai spack antar yang ditawarkan dan reasliasinya dan lain-lain.

About Kang Paku

saya terlahir di sebuah pegunungan di sebuah kota kecil ya itu Garut lahir dengan susah paya dan tidak di tolong oleh puskesmas mapun rumah sakit, tetapi hanya menganadlkan duku bayi betul betul tradisional sekali prosesi kelahiran saya kini saya berlalu lalang dari kota satu ke kota lainya demi menggapai sebuah cita-cita luhur Lihat semua pos milik Kang Paku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: