Cara Mengobati Sakit Hernia (Poros)

Dewasa ini banyak sekali penyakit yang ditimbulkan oleh kesibukan bekerja dan aktivitas lainnya seperti penyakit Hernia atau yang disebut istilah poros turun. Penyakit ini, jika kita tidak segera bertindak maka akan selalu repotlah yang ditimbulkannya.

Penyakit hernia banyak diderita oleh orang yang tinggal didaerah perkotaan yang notabene yang penuh dengan aktivitas maupun kesibukan dimana aktivitas tersebut membutuhkan stamina yang tinggi. Jika stamina kurang bagus dan terus dipaksakan maka, penyakit hernia akan segera menghinggapinya.

Untuk menyembuhkan penyakit hernia ini, bagi orang yang sudah terkena, maka bisa di pakai ramuan ini dan paling tidak bisa meringankan sakit. Ramuan yang dibutuhkan adalah 1 butir telur ayam kampung, 3 sendok makan madu asli, 3 sendok makan minyak samin dan air putih secukupnya. Cara meramunya; tuangkan ke dalam gelas telur, madu dan minyak samin, lalu ditambahkan sedikit air. Setelah itu aduk sampai rata, kemudian minum diwaktu pagi hari, rasakan hasilnya pada perut yang terasa sakit. Dan bila dilakukan berulang-ulang akan cepat sembuh dan akan hilang lenyap. Penyakit hernia tidak akan muncul lagi. Selamat mencoba resep ini dan semoga lekas sembuh.

Lebih lanjut tentang: Cara Mengobati Sakit Hernia (Poros)

About Kang Paku

saya terlahir di sebuah pegunungan di sebuah kota kecil ya itu Garut lahir dengan susah paya dan tidak di tolong oleh puskesmas mapun rumah sakit, tetapi hanya menganadlkan duku bayi betul betul tradisional sekali prosesi kelahiran saya kini saya berlalu lalang dari kota satu ke kota lainya demi menggapai sebuah cita-cita luhur Lihat semua pos milik Kang Paku

4 responses to “Cara Mengobati Sakit Hernia (Poros)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: