Apa Tandanya Wanita Sudah Mencapai Puncak ML?

Dok, selain lubricant apakah seorang wanita bisa mengeluarkan air mani seperti pria (sperma), kalau ada apa namanya? Apa tanda-tanda seorang wanita ketika masturbasi, apakah ditandai dengan keluarnya cairan atau tidak? Kalau di pria kan puncak masturbasi itu ditandai dengan keluarnya sperma. Ditunggu ya dok jawabannya. Terimakasih.
Dewie (Perempuan Menikah, 21 Tahun), srideXXXX@yahoo.co.id
Tinggi Badan 168 Cm dan Berat Badan 52 Kg

Jawaban

Sampai saat ini masih diperdebatkan apakah wanita bisa ejakulasi seperti pria. Ejakulasi pada wanita konon bisa terjadi bila ada rangsangan seksual pada G-spot (Grafenberg-spot), yaitu lapisan sebesar buah murbei yang terletak pada dinding atas vagina dan berjarak 3-5 cm dari pintu vagina.

Yang sama dengan pria adalah wanita dapat menikmati orgasme bahkan ada yang menyebut bisa multiorgasme. Yang berbeda, kalau pria ketika orgasme disertai ejakulasi yang mengeluarkan cairan sperma berisikan antara lain Spermatozoa (sel jantan). Sedangkan pada wanita ketika orgasme, tidak mengeluarkan ovum (sel betina) yang hanya diproduksi pada saat masa subur dalam indung-telur (Ovarium).

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara Jakarta.
sumber : http://www.detikhealth.com

About Kang Paku

saya terlahir di sebuah pegunungan di sebuah kota kecil ya itu Garut lahir dengan susah paya dan tidak di tolong oleh puskesmas mapun rumah sakit, tetapi hanya menganadlkan duku bayi betul betul tradisional sekali prosesi kelahiran saya kini saya berlalu lalang dari kota satu ke kota lainya demi menggapai sebuah cita-cita luhur Lihat semua pos milik Kang Paku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: